The Conversation – 2

(tengah malem)
Icha: Gw kagak terima!!! Masa lu yang ngucapin duluan?!
gw: yah cha, mana ada yang inget ultah elu kecuali gw? itu juga gw terpaksa sebenernya
======================================================================
MasCabeDeh: Kenapa ayum nggak pernah menanyakan kabar mas?
gw: …………..(buset)
======================================================================
Mas Pram: Dingin tak tercatat pada termometer, kota hanya basah. Angin sepanjang sungai mengusir, tapi kita tetap saja disana. seakan-akan gerimis raib dan cahaya berenang mempermainkan warna. Tuhan, kenapa kita bisa bahagia?
gw: ………….. (bingung dah mau jawab apa)
======================================================================
Isham: Beb, skripsiku lagi running nih, mau ngejar september
gw: iya, yang semangat ya?.. (masih jaman kuliah??? Wikikikik)
======================================================================
gw: ngapain OL ric? ada sesuatu yang mo dikerjain? atau nyari apaaaa?
Erick: nyari artikel komik lokal, buat hari selasa, siaran
gw: great!
Erick: begitulah
gw: teruslah mencari.. SEMANGAT!!!!
Erick: IYA! (jadi ngeklik mouse pake sikut saking semangatnya)
gw: Gyaaaahahaha…
======================================================================
Ijang: Yoem… Sibuk?
Gw: Mayan..
======================================================================
gw: so? apa yang bisa kubantu mas?
Mas Toriq: ……………. memahamiku
gw: *glek* (nelen ludah)
=====================================================================
Mae: Sabar yawh.. aku cuma kangen kamu.. muah.. muah.. !
gw: hiks.. ichaaaa.. (at my peak of limitation)
======================================================================
Heru: Kamu kok kurus seh sekarang? kasian…. stress ya? serius tanya, bukan nyindir!
gw: cultur stelsel (kerja rodi) versi cino, ru! hehehe
======================================================================
Mas Hafidz: Maskaramu tebal dan menjijikkan
gw: (ngakak)
======================================================================
Husni Kanifan Efendi: bilven aja kok dipuja-puja, baca blogmu terus terang saya ngakak. oh ya masih pgn ngasih puisi buat bilven…??
gw: Yaa harap dimaklumi.. namanya juga ngefans Mas. Saya cuma wanita biasa saja yang luluh melihat senyumannya yang alamak.. bikin saya nggak berenti2 nyengir2 bego sendirian selama 3 hari 3 malem..
======================================================================
(On YM)
gw: pageeee paaaaaaaaaak booossssss
pak andi: pagi….
gw: fddbhg
gw: io9o9lk0jk0-=
gw: itu\
gw: p;]0ica8ol,
pak andi: loh, mabok ya? kok gak jelas gini tulisannya?
gw: tadi icha ngacak2 pak, maap
pak andi: ealah… ada wild monkey disitu?
pak andi: kasih kacang coba..
gw: =))
======================================================================
Dee: kalo mo tlp kantor gw, bilang aja mo ngomong ma dina cantik anak finance
gw: Finance? katanya dulu dagang ganja?
Dee: masih..
Dee: ya itu tadi, ekspansi, diperluas.. diversifikasi
Dee: jadi dagang orok dan yang pastinyaaaa dagang kenikmatan. Abis yang lagi laku itu.. :p
gw: gedubrak! (_-_)\ (jungkir balik…)
======================================================================
Ratih: mbak, seteleh aq baca posting dikau, jujur aq ampe nangis.. dan aq pgn cepet nikaaaah!!!!
Gw: loh kok pengen cepat nikah? Heeee?
=====================================================================
gw: kita ini pencari signifikasi dibalik hal-hal remeh.. bedanya cuma lo cowo, gw cewe
Sulayman: iya nih, untung kita ga masuk jurusan filsafat… bisa gila ntar he he he
gw: iya yah.. padahal gw sebenernya pengen..
Sulayman: emm, baca aja dunia sofie, itu lengkap banget
gw: masa? iya dey nanti
Sulayman: Ok, btw gw mo makan siang dulu neh
gw: okeh man, take care
Sulayman: okeh, nyeker… (maksutnya: take care)
=====================================================================
gw: dasar oncom
mas boi: loe ada paan sih sebenernya sama oncom
gw: lah dari pada “dodol!!” kan udah pasaran. Trus kalo babi.. nggak boleh.. kasar kan?
mas boi: uhmm penyakit
gw: trus kalo monyet.. itu untuk kalangan internal…
mas boi: kalo nyumpah yg keren gitu, biar orangnya seneng
gw: apa contohnyaaaahhh
mas boi: dasar ganteng
gw: ………………………………
mas boi: gak lucu yak
gw: Gyaaaahahahahahahaha…
=====================================================================
Ntie: kapan roumm aku dikasi undangan
gw: hehehe
Ntie: ehh..
gw: I still chasing whatever people called it.. dream.. yups, just some dream..
Ntie: umm..
gw: I’ll let you go first lah!
Ntie: hihihihihi kok km gitu.. you know what dey say kan?
gw: well..
Ntie: theres a funny thing about answered prayers.. they seem to come to you in unexpected ways
gw: Correct!!! I felt that too
Ntie: so, dont stop dreaming… semoga they come to us soon yah!
gw: amieeeeeeeeen
=====================================================================
Dhito: Yum, cewe yang pintar dan berkarakter itu makin langka, teruskan perjuanganmu!
gw: Buset, napa lu tiba-tiba sms gitu?
Dhito: Gw bisa ngertiin apa yang orang-orang rasain ke elo
gw: ???????? apaan sih lu?
=====================================================================
gw: Wisanggeni…. hm..waaaah…..
Desta: tapi sayang rum, walaupun setengah dewa, dia itu gak bisa halus kalo bicara, orangnya keras!
gw: Wisanggeni….
Desta: Halahh.. kamu itu.. cuma tertarik namanya aja, dari tadi gak dengerin aku ngomong ya?!
=====================================================================
mbak wiwik: aku ngembat lipstikmu satu ya rum…
gw: ………… (yahhhhh…. kenapa dia ngembat yang paling mahal dah)
=====================================================================
SiLondho: can we had some dinner tonite?
gw: Well….ummm….let me think…..
SiLondho: forget it, you can’t go, right?
gw: haha you already know me well then..
SiLondho: Y’know what? I’m counting on it.. it’s already 5 times you said “no”
gw: Sorry..
=====================================================================
Japir: kayaknya gw patah hati lagi ama yang kemaren tuh rum..
Gw: yah, yang sabar aja, belon jodoh kali………….
=====================================================================
gw: aku seneng banget hari ini, at least aku bisa jadi diriku sendiri
Mas Tirta:
lho biasanya kenapa nggak?
gw: jadi engineer kadang membuat kita jadi nggak humanis.. cenderung apatis, dan kalopun nggak apatis, aku sih ngerasanya kayak.. bukan diriku utuh apa adanya..
Mas Tirta: Hm.. jadikan peran engineer-mu hanya sebatas cara untuk nyari penghasilan, bukan sebagai gaya hidup. Mungkin bebannya akan sedikit berkurang..
gw: Mmmm… gitu ya mas?
=====================================================================
gw: mas don, tau nggak? biasanya aku yang foto-in orang, kalopun orang foto-in aku, aku pasti gak puas sama hasil akhirnya.
mas don: ya udah, sini aku potoin..
gw: (langsung pose) >> jijay
=====================================================================
Qp: dirimu makin lucu tampaknyaaa
gw: apanya?
Qp: hehehehhehehe
gw: Bulbo?
Qp: lucu2
Qp: nagih bacanya roeemmm
Qp: buat nakutin tikus..lumayaaann
gw: (^_______^) hihihi..
=====================================================================
Mas Anwar: Kamu kemaren ngapain?
gw: ngapain gimana mas?
Mas Anwar: Kata Lilik ngobrol seru sama penyiar O Channel?
gw: Ooo Dri Soetomo si Solaria? iyaaaaaaaahhhh..
=====================================================================
gw: Oyy, lantas yang seksi menurut temen lu itu kayak gimanaaaa bro?
Genta: …… (nebas2 abu rokok)… Hmmm… yang kayak elu.
Gw: Heee? guah??
Genta: iye, elu! rasa percaya diri lu yang seksi itu bikin cowok-cowok keep naro atensi ke elu!
Gw: Buset…………….
=====================================================================
gw: aku jadi takut ga bisa bedain, kapan kamu benar-benar memakai topengmu, dan kapan kamu bener-bener jadi dirimu..
Zach: aku nggak sengaja pake topeng itu, itu diluar kontrolku.
gw: ………… (bingung)
=====================================================================
TB: halo arum. Gw baru baca blog mu di fs. Bagus banget. Ntar klo dah banyak bikin buku aja. Gw dukung blognya.
gw: he? []
This entry was posted in Conversation. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*


*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>