Monthly Archives: November 2011

Tentang Ketenangan Hati

Baru aja, gw ngga sengaja donlot pilm bagus. Judulnya Five Minarets in New York (2010). Film besutan sutradara asal Turki, Mahsun Kirmizigül, yang juga penulis naskah beserta ikut juga jadi pemain inti (waw, sok eksis banget yaaaa ikut semua-mua..). Film … Continue reading

Posted in Cerita Gw, Nasihat Bokap | Leave a comment

REFRESH!

Huff.. finally gw mengumpulkan semua energi gw untuk nulis lagi. Well, selama ini gw nggak berhenti nulis sih. Masih twitteran, masih fesbukan, masih suka nyoret-nyoret kertas kosong, masih melakukan rutinitas kayak biasa. Bedanya mungkin sekarang gw lagi suka main cityville. … Continue reading

Posted in Cerita Gw | Leave a comment